Saturday 17 October 2015

TEMA BLOG-KU

Ketika aku menulis ini, aku belum tahu apa yang akan kutulis. Tapi aku ingin menulis. Aku ingin menjadikan blogku ini blog beneran. Blog yang di update dengan tema-tema yang bermanfaat buat para pembacanya. Kembali kutatap dalam-dalam judul blogku 'APRESIASI TENTANG CINTA DAN KEHIDUPAN'. Sejenak aku ingin mencoba menjabarkan tentang makna kalimat tersebut, seperti ketika aku membuat tulisan-tulisan yang ilmiah, segera maksud itu menguap begitu saja. Karena aku hanya ingin menulis tentang sesuatu dalam perspektifku, yang belum tentu kebenarannya dan aku tak ingin membuktikannya.


TENTANG CINTA DAN KEHIDUPAN

Kalimat ini kuangkat sebagai tema dalam blog-ku, bukan tanpa alasan. Bahkan alasannya sangat mendasar - dasar dari seluruh hidup yang kujalani dan yang menghabiskan seluruh energi pemikiranku. 

Aku adalah salah satu manusia yang sangat terobsesi oleh cinta sejati, dan aku mengejarnya dengan caraku. Dan aku tak menemukannya. Mungkin karena aku perempuan biasa, tak seperti di novel atau film-film yang menceritakan tentang perempuan-perempuan yang cantik dan kaya dan booommm... dalam sekejab menemukan 'cinta abadi'. Atau karena aku sendiri yang telah salah memahami cinta sejati? Aku tak pernah tahu.

Aku melepaskan mimpiku tentang cinta sejati ini baru beberapa tahun terakhir ini. Bukan karena aku frustasi, tapi karena aku menemukan pemahaman tentang kehidupan yang lebih dapat disebut dengan cinta sejati daripada 'Kata' cinta sejati' itu sendiri.

Aku berharap, tulisanku ke depan dapat bermanfaat bagi orang lain AAmiin.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

No comments:

Post a Comment